https://gopuncak.com/

9 VILLA MURAH DI PUNCAK BOGOR DENGAN HARGA 2 JUTAAN

Category : PENGINAPAN, WISATA   •   by Admin   •   Posted on 15/08/2022 15:47

9 VILLA MURAH DI PUNCAK BOGOR DENGAN HARGA 2 JUTAAN


    Hai.. guys selamat datang kembali bersama mimin puncak, apa kabar kalian semua semoga kalian sehat selalu ya. Nah jadi kali ini mimin mau membahas villa murah yang berlokasi di puncak bogor jawa barat, dengan harga yang sangat bersahabat tentunya sangat rekomendasi banget buat kalian yang ingin hangout ke puncak bogor tapi bingung mencari penginapan karena harganya sangat mahal. Nah jadi disini mimin mau kasih rekomendasi sama kalian semua, villa murah yang berada di puncak bogor jawa barat, semua kamar menawarkan kehangatan dan kenyamanan, sebuah rumah pedesaan dengan interior ramping dan modern walapun tidak semuanya ya guys, yuk.. simak baik-baik guys.


1. Villa Mama Gilang

    

    Yang pertama adalah Villa Mama Gilang salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, villa dengan desain mewah menyediakan fasilitas 2 kamar tidur, kolam renang private dan 2 kamar mandi yang dilengkapi air panas dan menyediakan juga billiard untuk menemani liburan anda, villa Mama Gilang berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Taman Safari Indonesia, sangat cocok untuk liburan keluarga ataupun bersama teman-teman. Apalagi yang berniat untuk liburan ke Taman Safari Indonesia, rekomendasi untuk menginap di villa ini.





2. Villa Bumi Rahayu

    

    Yang selanjutnya Villa Bumi Rahayu, menyediakan tempat tidur king size kamar mandi yang minimalis. Dengan udara yang sejuk, aman dan nyaman. Dengan Kapasitas 20 s/d 25 orang, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, air panas, Ac, wifi, karaoke dan kolam renang. dan untuk lokasinya juga berada di dekat Taman Safari Indonesia, rekomendasi untuk keluarga maupun bersama teman. Apalagi yang berniat untuk liburan ke Taman Safari Indonesia, rekomendasi untuk menginap di villa ini.





3. Villa Grap A

    

    Villa Grap A dan B salah satu villa private dengan lokasi yang terpisah memiliki fasilitas dan kapasitas yang sama, villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, yang memiliki view pegunungan dengan fasilitas 3 kamar tidur, kolam renang private dan 3 kamar mandi yang dilengkapi air panas, berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Taman Safari Indonesia.





4. Villa Grap B





5. Villa Green

    

    Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, villa dengan desain bertipe 2 lantai menyediakan fasilitas 3 kamar tidur, salah satu kamar memiliki 2 bed, kolam renang private dan 3 kamar mandi yang dilengkapi air panas. Villa Green berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Taman Safari Indonesi. hingga memiliki view pegunungan dan udara yang sejuk, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun teman-teman.





6. Villa Luhur

    Salah satu villa dengan kapasitas 15 s/d 20 orang, villa dengan desain kayu bertipe 1 lantai menyediakan fasilitas 2 kamar tidur, kolam renang  dan 2 kamar mandi yang dilengkapi air panas. hingga memiliki view pegunungan dan udara sejuk, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun teman-teman. Villa Luhur berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Taman Safari Indonesia.





7. Villa De Zhafirah

    

    Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, villa dengan bangunan 3 lantai menyediakan fasilitas 5 kamar tidur, kolam renang private dan 4 kamar mandi yang dilengkapi air panas. Berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Taman Safari Indonesia. hingga memiliki view pegunungan dan udara yang sejuk, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun teman-teman.





8. Villa Zain 1

    

    Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, villa dengan desain mewah bertipe 2 lantai menyediakan fasilitas 2 kamar tidur, salah satu kamar memiliki 2 bed, kolam renang private dan 2 kamar mandi yang dilengkapi air panas. Villa Zain 1 berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Taman Safari Indonesia, hingga memiliki view pegunungan dan udara sejuk, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun teman-teman.





9. Villa Jabarun

    Dan yang terakhir adalah Villa Jabarun Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, yang memiliki view pegunungan dengan fasilitas 2 kamar tidur, kolam renang private dan 3 kamar mandi yang dilengkapi air panas, tetapi untuk villa ini tidak menyediakan free wifi ya guys. berlokasi dekat dengan tempat pariwisata taman safari sangat cocok untuk menemani liburan anda.




    Oke guys baik itulah dia 9 rekomendasi villa yang berada di area puncak bogor jawa barat, untuk kalian yang mau menanyakan seputaran villa puncak atau ingin tahu lebih dalam mengenai villa tersebut silahkan kalian tulis di kolom komentar ya guys. Terimakasih see you next time guys.



0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar