https://gopuncak.com/

MENGENAL LEBIH JAUH KAWASAN WISATA CISARUA PUNCAK BOGOR

Category : PENGINAPAN, UMUM, WISATA   •   by Admin   •   Posted on 03/07/2022 13:04

MENGENAL LEBIH JAUH KAWASAN WISATA CISARUA PUNCAK BOGOR


Hi guys, apa kabar kalian semua kita bahas seputaran wilayah Puncak Bogor yuk!

Gambar : View Pagi Puncak Bogor


    Jadi begini Puncak Bogor adalah sebuah tempat pegunungan yang termasuk kedalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Puncak terletak 70 km sebelah selatan di Jakarta guys. Wilayah Puncak terletak di antara lereng kaki pegunungan Gede Pangrango di sebelah selatan dan Pegunungan jonggol di sebelah utara. Sebagian besar merupakan dari bagian kawasan Taman Nasional Gede Pangrango. Daerah ini terkenal sebagai daerah wisata pegunungan baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara ni guys. Wilayah puncak di kenal sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta karena kesejukan dan keindahan alamnya, serta merupakan daerah perkebunan teh yang di bangun pemerintah kolonial Belanda yang saat ini merupakan perkebunan teh milik PT Perkebunan Nusantara VII Gunung Mas. Lanjut yuk!

 

Gambar : View Sore Puncak Bogor


WISATA YANG BERADA DI PUNCAK BOGOR

 

   Jadi wilayah puncak itu sangat memiliki kontur alam yang unik guys. Hampir sebagian Daerah Puncak memiliki kontur alam yang unik. Mayoritas wilayah Puncak diselimuti perkebunan teh yang di kelilingi oleh pegunungan. Keindahan alam daerah Puncak memukau Bapak Presiden IR.Soekarno, sehingga beliau membangun sebuah restoran buat menikmati keindahan alam Puncak, yang kemudian diberi nama Restoran Riung Gunung. Selain itu, terdapat juga tempat-tempat rekreasi dan agrowisata yang indah, antara lain Perkebunan Teh Gunung Mas dan Gantole (Paralayang). Di daerah Puncak juga terdapat berbagai tempat wisata menarik di antaranya Taman Safari Indonesia, Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas, Telaga Warna, Taman Wisata Matahari dan ada sebuah masjid yang indah dengan arsitektur yang khas dan sederhana yaitu Masjid Atta'awun. Di Puncak ini juga terdapat banyak sekali Villa dan Hotel yang dimiliki oleh investor dan warga sekitar untuk tempat beristirahat para pengunjung.


Sumber Gambar : Twitter @masjidhunter


    Ngomong-ngomong soal Villa dan Hotel disini Mimin punya rekomendasi untuk kalian semua gunanya agar memudahkan akses booking penginapan melalui sebuah aplikasi yaitu Gopuncak, karena semakin maraknya perkembangan dunia teknologi, semua akses bisa kita dapatkan hanya melalui ponsel saja guys, jadi kita tidak perlu capek-capek lagi untuk keliling Puncak mencari penginapan cukup dengan mendownload aplikasi Gopuncak, karena penginapan terutama di aera Puncak sudah tersedia disana. Selain itu kami juga menyediakan layanan reservasi yang bisa kalian akses menggunakan alamat website kami di www.gopuncak.com atau bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Kapten Harun Kabir No.016, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Tentunya kami disini tidak hanya melayani penginapan saja guys. Kami juga mempunyai Cafe yang bernama Gopuncak Coffee yang kebetulan bertepatan di kantor kami sendiri, gunanya ketika kalian ingin booking villa di Gopuncak, tentunya kalian bisa sambil ngopi di Cafe kami guys. Bukan hanya Kopi saja yang kami tawarkan tentunya tersedia softdrink, makanan berat dan makanan ringan, dan kami juga melayani paket catering untuk tamu yang masuk melalui Reservasi Gopuncak. Nah lanjut ke Aplikasi yuk kelengkapanya apa ajasi?

 

PILIHAN YANG TERSEDIA DI APLIKASI GOPUNCAK

 

  • Sewa Penginapan Villa Dan Hotel
  • Paket Wisata Seru
  • Sewa Mobil
  • Beli Pulsa
  • Top up E-money
  • Isi Ulang Paket Internet
  • Isi Token Listrik
  • Isi Saldo Uang Elektronik
  • Tagihan PPOB
  • Cicilan Bulanan
  • PDAM
  • Belanja
  • Dan Tagihan PBB.

 

    Jadi itu dia kelengkapan Aplikasi Gopuncak lengkap bukan? Apalagi jaman sekarang perkembangan teknologi yang sudah sangat meluas dan sangat modern tentunya, apalagi buat kalian yang homebody cocok bangetni download Aplikasi Gopuncak yang saat ini hanya tersedia di Playstore, tapi buat kalian para pengguna Iphone jangan khawatir guys karena tidak lama lagi kami akan meluncurkan aplikasi untuk para pengguna iphone yang tentunya akan tersedia di Appstore, jadi tunggu apalagi yuk download Aplikasinya sekarang juga.


0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar