https://gopuncak.com/

Cafe Murah Dan Nyaman Di Puncak

Category : MAKANAN, UMUM, WISATA   •   by Admin   •   Posted on 19/06/2022 11:09

NGOPI YA DI GOPUNCAK COFFEE

 

Hallo guys..

Mungkin kalian suka bingung ni dimana tempat ngopi yang enak harganya  murah dan berkualitas, mimin disini mau berbagi info ni sama kalian semua kepoin yuk.

 



Buat kalian yang lagi main ke Puncak Bogor jangan lupa mampir ada cafe yang unik dan nyaman guys.  Selain itu harga Makanan dan Minumanya wow murah banget. Dari harga 5 ribuan ajani kalian bisa dapetin rasa kopi yang sangat enak juga berkualitas dan ini bukan kopi sachet-an yang di jual di Warkop-warkop biasa, kopi nya fresh langsung di giling dari bijinya lho, et gak Cuma sampe disitu... ada live musiknya juga dan free karaoke sepuasnya. Rekomended banget buat kalian yang suka hangout. Tempatnya nyaman, bersih, pelayanannya juga sangat bagus. Di tambah udaranya pun sejuk banget cocok banget buat ngopi dan meetime bareng keluarga ni guys. Udahmah murah ditambah ada promo 50% lho guys ajib banget gak tuh.



Baca juga : Cara Membuat Ice Taro Ala Cafe


Ga percaya murah ? contohnya Kopi Cappucino di Cafe lain itu harganya 35 Ribuan. Tapi di Gopuncak Coffee harga Kopi Cappucino Cuma 18 Ribuan aja guys.. Gila sih  murah banget dan soal rasanya hight class banget. Kalian bayangin aja udah harganya 18 Ribu di tambah promosi bisa sampe 50% kalo lagi ada promo gila-gilaan, otomatis harganya jadi 9 Ribu dong, tentunya kalian bisa memanfaatkan promonya buat traktir keluarga & sahabat serta gebetan kalian. Murah banget, udah murah bisa dapat promo lagi..

 

Jadi saran Mimin buat kalian kalo mau ngopi di Gopuncak coffee aja guys..

Itu dulu ya guys info yang bisa Mimin bagiin saat ini ke kalian, Buat kalian yang Kepo sama tempatnya kalian bisa langsung aja ni guys klik disini. Thank you sampai berjumpa kembali.

 “Kesegaran ada di puncaknya”


0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar