https://gopuncak.com/

VILLA PUNCAK

Category : PENGINAPAN, WISATA   •   by Admin   •   Posted on 13/09/2022 12:59

VILLA PUNCAK

 

        Hallo guys apa kabar? Kembali lagi sama mimin kita bahas seputaran Villa Puncak yuk. Lebih tepatnya mimin akan membahas villa puncak yang berada di Puncak Cisarua Bogor, yang dimana seperti kita tahu puncak bogor adalah salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun non lokal.

        Disini mimin mau membahas klasifikasi villa mulai dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal dan tentunya guys ada harga ada kualitas, harga yang di tawarkan juga sangat bervariasi. Tapi sebelum kalian menjatuhkan pilihan ingin menginap di tempat yang mana, ada baiknya pertimbangkan untung dan ruginya terlebih dahulu ya guys. Termasuk ketika ingin menginap di villa. Villa adalah sebuah tempat penginapan yang nyaman dan berkelas dengan privasi yang benar-benar terjaga begitu juga ada kekurangan dan kelebihanya juga.



Berikut Daftar Villa Dari Urutan Termurah Hingga Termahal Versi Mimin.

 

  • Daftar Villa Puncak Dibawah 2,5 Juta / Malam

 

        Mencari villa dengan harga di bawah 2,5 juta yang private dan memiliki pasilitas lengkap memang banyak diminati atau dicari. Dan karena itu harus jauh-jauh hari untuk melakukan booking dan bisa juga melakukan survey kelokasi villanya bila kalian ingin terlebih dahulu mengetahui cocok tidaknya villa tersebut. Berikut adalah daftar villanya.

 

 

1. Villa Mama Gilang

 

        Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, villa dengan desain mewah menyediakan fasilitas 2 kamar tidur, kolam renang private dan  2 kamar mandi yang dilengkapi air panas dan menyediakan juga billiard untuk menambah liburan anda, villa Mama Gilang berlokasi dekat dengan tempat pariwisata taman safari, sangat cocok untuk liburan keluarga ataupun bersama teman-teman.



2. Villa Jabarun

 

        Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, yang memiliki view pegunungan dengan fasilitas 2 kamar tidur, kolam renang private dan 3 kamar mandi yang dilengkapi air panas, berlokasi dekat dengan tempat pariwisata taman safari sangat cocok untuk menemani liburan anda.

 




3. Villa Bumi Rahayu

 

        Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, yang memiliki view pegunungan dengan fasilitas 3 kamar tidur, kolam renang private dan 3 kamar mandi yang dilengkapi air panas, berlokasi dekat dengan tempat pariwisata taman safari sangat cocok untuk menemani liburan anda.

 




4. Villa Zain 1

 

        Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, villa dengan desain mewah bertipe 2 lantai menyediakan fasilitas 2 kamar tidur, kolam renang private dan 2 kamar mandi yang dilengkapi air panas. Villa Zain 1 berlokasi dekat dengan tempat pariwisata taman safari, hingga memiliki view pegunungan dan udara sejuk, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun teman-teman.




 

5. Villa De Zhafirah

 

        Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, villa dengan desain bertipe 3 lantai menyediakan fasilitas 5 kamar tidur, kolam renang private dan 4 kamar mandi yang dilengkapi air panas. Berlokasi dekat dengan tempat pariwisata taman safari, hingga memiliki view pegunungan dan udara sejuk, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun teman-teman.




6. Villa Grap B

 

        Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, yang memiliki view pegunungan dengan fasilitas 3 kamar tidur, kolam renang private dan 3 kamar mandi yang dilengkapi air panas, berlokasi dekat dengan tempat pariwisata taman safari sangat cocok untuk menemani liburan anda.




 

  • Daftar Villa Puncak Diatas 2,5 Juta Sampai 4 Juta / Malam

 

        Mencari villa dengan harga di atas 2,5 juta yang private dan memiliki pasilitas lengkap memang banyak diminati atau dicari dan biasanya ada beberapa villa yang memiliki desain bangunan modern dengan kapasitasnya bisa banyak orang dan tentunya juga harus jauh-jauh hari untuk melakukan booking dan bisa juga melakukan survey kelokasi villanya bila kalian ingin terlebih dahulu mengetahui cocok tidaknya villa tersebut. Berikut adalah daftar villanya.

 

1. Villa Najwa

 

        Salah satu villa dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, villa dengan desain mewah bertipe 2 lantai, menyediakan fasilitas 4 kamar tidur, kolam renang private, gajebo dan  4 kamar mandi, dan khusus di lantai 2 memiliki view pegunungan. Villa Najwa berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Taman Safari, sangat cocok untuk liburan keluarga ataupun bersama teman-teman.




2. Villa Daffa

 

        Salah satu villa dengan kapasitas 25 s/d 30 orang, villa dengan desain mewah menyediakan fasilitas 4 kamar tidur, kolam renang private dan  4 kamar mandi yang dilengkapi air panas dan karaoke untuk menambah liburan anda, villa Daffa berlokasi dekat dengan tempat pariwisata taman safari, sangat cocok untuk liburan keluarga ataupun bersama teman-teman.





3. Villa Rosma


        Salah satu villa dengan kapasitas 30 s/d 35 orang, villa dengan desain mewah bertipe 2 lantai, menyediakan fasilitas 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, kolam renang private, gajebo dan billiard untuk menambah hiburan anda. walaupun villa ini tidak memiliki view memanjakan mata masih memliki udara yang sejuk karena Villa Rosma berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Puncak Bogor, sangat cocok untuk liburan keluarga ataupun bersama teman-teman.





4. Villa Aneka 2

 

        Salah satu villa dengan kapasitas 30 s/d 35 orang, villa dengan desain mewah bertipe 2 lantai, menyediakan fasilitas 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, kolam renang private dan gajebo yang berada di atas rooftop. Villa Aneka 2 berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Taman Safari, sangat cocok untuk liburan keluarga ataupun bersama teman-teman.

 




5. Villa Hail

 

        Salah satu villa dengan konsep 2 lantai mewah dan modern dengan fasilitas 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, air panas, Ac dan private swimming pool hingga memiliki view pegunungan serta udara sejuk yang berlokasi dekat dengan tempat pariwisata puncak bogor. Sangat cocok untuk liburan bersama keluarga maupun bersama teman-teman.




  • Daftar Villa Puncak Diatas 4 Juta / Malam

 

        Mencari villa dengan harga di atas 4 juta yang private dan memiliki pasilitas lengkap memang banyak diminati atau dicari terlebih yang memiliki kapasitas yang cukup banyak orang, villa-villa di atas 4 juta memiliki kapasitas yang banyak ataupun memiliki desain bangun modern atau mewah dan tentunya juga harus jauh-jauh hari untuk melakukan booking dan bisa juga melakukan survey kelokasi villanya bila kalian ingin terlebih dahulu mengetahui cocok tidaknya villa tersebut. Berikut adalah daftar villanya.

 

1. Villa Aldita 1

 

        Salah satu villa dengan konsep resort yang memiliki beberapa villa, dan untuk Villa Aldita 1 adalah villa utama yang memiliki private swimming pool, bangunan bertipe 2 lantai, khususnya dilantai 2 adalah rooptop serta 1 kamar tidur dan kamar mandi. Villa Aldita juga memliki view pegunungan yang memanjakan mata serta udara yang sejuk karena berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Puncak Bogor.





2. Villa Kayu Ayah

 

        Salah satu Villa Dengan desain rumah kayu dan menyediakan fasilitas 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, free wifi, kolam renang dengan kapasitas 20 s/d 25 orang, Villa ini berada di kawasan Puncak Bogor yang kami rekomdasikan bagi anda yang ingin bermalam di kawasan wisata puncak bogor. Villa ini sangat cocok dan nyaman untuk keluarga anda.





3. Villa Kayu Batulayang

 

        Salah satu villa dengan kapasitas besar dengan bangunan bertipe 4 lantai, berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Puncak Bogor, Sangat cocok untuk rombongan jumlah banyak jika merencanakan liburan bersama rombongan 50 orang lebih villa ini adalah salah satu yang kami rekomendasikan. Bisa juga diatas 60 orang tetapi wajib catering.





4. Villa Griyasri

 

        Salah satu villa dengan konsep mewah bertipe 2 lantai dengan fasilitas 2 kamar tidur dengan 2 bad di masing masing kamarnya dan 1 kamar tidur dengan 4 bad, 3 kamar mandi, air panas, private swimming pool dan halaman tempat bermain anak. villa ini berlokasi dekat dengan tempat pariwisata puncak bogor yang memiliki view pegunungan dan udara yang sejuk sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.





5. Villa Byc

 

        Salah satu villa dengan  desain mewah dan modern bertipe 2 lantai, berkapasitas 40 s/d 50 orang, menyediakan fasilitas 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, air panas, aula, private swimming pool dan halaman yang memiliki area main untuk anak-anak. Villa Byc berlokasi dekat dengan tempat Pariwisata Taman Safari sehingga memiliki view pegunungan dan udara yang sejuk, sangat cocok untuk keluarga ataupun bersama teman-teman.





6. Villa Syafama

 

        Villa Syafama adalah villa baru yang berlokasi di Puncak Bogor dengan konsep elegan juga mewah dan bukan hanya itu saja saat kita menuju kolam renang kita akan melihat view pegunungan dan udara yang sejuk, betapa indahnya saat kita berenang dikelilingi pemandangan hijau pegunungan. Villa syafama juga menyediakan fasilitas billyard yang tentunya bisa kita pergunakan untuk menambah hiburan terlebih untuk orang dewasa, selain itu juga ada fasilitas lapangan futsal yang bisa dipergunakan untuk orang dewasa maupun anak-anak. Villa Syafama dapat dibilang memiliki fasilitas yang komplit dan nyaman rekomendasi untuk liburan bersama keluarga dan teman.



Lihat Juga - Video Review Villa Syafama



        Oke guys terimakasih jadi itu dia beberapa rekomendasi villa dari harga terendah hingga tertinggi yang berada di daerah puncak bogor jawa barat, untuk kalian yang ingin menanyakan lebih detail soal villa tersebut bisa kalian tulis di kolom komentar ya guys, baik terimakasih sampai jumpa dan pamit undur diri. See you next time guys...


0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar