https://gopuncak.com/

WISATA TALAGA SAAT YANG ASYIK BUAT HEALING

Category : WISATA   •   by Admin   •   Posted on 14/08/2022 11:15

WISATA TALAGA SAAT YANG ASYIK BUAT HEALING


    Hi guys, apa kabar ? Semoga kalian sehat selalu ya, baik jadi kali ini mimin mau membahas salah satu tempat wisata yang berada di puncak bogor jawa barat yaitu TALAGA SAAT yang dimana Talaga Saat ini adalah tempat wisata yang sangat di minati oleh orang lokal maupun non lokal ni guys.

    Talaga Saat memliki keindahan alam dan udara sejuknya yang selalu berhasil mempesona para wisatawan. Tapi siapa sangka di kawasan dataran tinggi terdapat talaga eksotik yang indah berselimut kabut di kelilingi oleh kebun teh dan berada di kaki gunung pangrango. Berikut informasi tentang talaga saat puncak yang perlu kalian ketahui.

Sumber Gambar : Bandoeng.co.id



Keindahan Talaga Saat Puncak Bogor


    Wisata Talaga Saat Puncak mungkin belum banyak di ketahui oleh para wisatawan secara luas karena letaknya tersembunyi di balik perkebunan teh dan perbukitan yang di penuhi dengan pepohonan hijau. Telah resmi dibuka pada tanggal 28 Oktober 2018, Talaga Saat Puncak menyajikan pemandangan alam yang asri, mulai dari gunung, hamparan kebun teh, hingga hutan yang hijau.

Suasana dan pemandangannya pun sangat terlihat eksotik saat kabut turun pada sore hari, berpadu dengan udara sejuk di Puncak Bogor yang terasa begitu damai. Air di talaga saat masih sangat jernih dan belum tercemar, sehingga memanjakan mata saat kita lihat. Kombinasi tersebut menghasilkan panorama yang sangat indah.

Sumber Gambar : Kompas.com/travel



Harga Tiket Talaga Saat Puncak Bogor


Harga tiket masuk talaga saat hanya Rp 10.000. Dengan harga tersebut kalian sudah bisa menikmati keindahan alam yang berada disana. Mengutip Instagram resmi Talaga Saat Puncak, setelah itu pengunjung juga perlu membayar Rp 25.000 untuk tiket masuk perkebunan dan telaga warna. Sehingga total harga tiket masuk Telaga Saat Puncak adalah Rp 35.000. Di tempat wisata ini juga tersedia beberapa warung untuk wisatawan yang ingin membeli makanan ringan. Jika ingin makanan berat disarankan untuk membawa dari rumah masing-masing. Wah menurut mimin untuk harga seginisi udah murah banget ya guys.

    Dan untuk membayar parkirnya itu Rp.5.000 untuk Mobil dan Rp.2.000 untuk Motor. Ada juga lahan parkir yang tidak terletak di dalam kawasan talaga, melainkan di samping pintu masuk talaga saat.


Wahana Yang Tersedia Di Talaga Saat


Di tempat wisata talaga saat tersedia juga berbagai macam wahana seperti perahu karet dan berkeliling menggunakan mobil offroad, untuk harga sewa perahu karet itu per 1 jam nya Rp 100.000 untuk kapasitas 2 orang dan Rp 150.000 untuk kapasitas 4 orang, untuk harga sewa mobil offroad Rp 350.000 per 4 Jam, selain itu juga ada beberapa spot photo yang tersedia di sana.

Sumber Gambar : Hargatiket.net


Sumber Gambar : karawangpost.com



Lokasi Talaga Saat Puncak Bogor


Akses menuju telaga saat masih cukup terjal dan berbelok-belok, makanya kalo kalian bawa kendaraan ke telaga saat harus hati-hati ya guys. Alamat: Cibulao, RT.02/RW.06, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750


Baik jadi itulah dia pengalaman mimin berwisata ke telaga saat dan beberapa informasi mengenai telaga saat, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya guys, pamit undur diri mohon maaf jika ada kesalahan kata, jika ada pentanyaan ajukan di komentar ya guys, terimakasih Assalamualaikum Wr.Wb.



0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar